• Semasa

    Akibat Cuaca Buruk, MU vs City Batal Digelar

    WolipopDetik.Xyz, Beijing: Laga Manchester United kontra Manchester City dalam turnamen pramusim International Championship Cup (IIC) 2016 di Beijing, Tiongkok, Senin 25 Juli, batal digelar. Putusan ini diambil pihak panitia karena Kota Beijing sedang dilanda cuaca buruk.

    Akibat hujan deras yang terus turun dalam beberapa hari terakhir, aktivitas di Kota Beijing menjadi lumpuh. Situasi makin diperparah adanya banjir yang menggenangi sebagian wilayah Beijing.

    Akibat Cuaca Buruk, MU vs City Batal Digelar
    Akibat Cuaca Buruk, MU vs City Batal Digelar (Video Source : metrotvnews.com)
    "Akibat kendala cuaca, panitia turnamen serta kedua klub memutuskan untuk tidak menggelar pertandingan  International Championship Cup pada hari ini," ujar pernyataan resmi MU.

    MU dan City sepakat tidak mau bertanding karena kabarnya juga kecewa dengan drainase Stadion Bird Nest. Seperti foto - foto yang beredar di media massa Inggris, penggawa Red Devils dan The Citizens beberapa kali terlihat sedang berlatih di rumput yang tergenang air.

    Baca :
    1. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)
    2. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)

    "Kami ingin bermain dengan rasa aman. Setelah itu pulang ke Inggris dan mempersiapkan diri untuk pekan depan. Pulang tanpa ada pemain yang cedera juga merupakan hasil bagus," ujar manajer MU, Jose Mourinho.

    Seluruh fan MU dan City di Tiongkok sudah pasti kecewa dengan putusan ini. Apalagi, pertandingan Red Devils kontra The Citizens di IIC 2016 bakal menjadi duel perdana Mourinho dengan manajer anyar City, Josep Guardiola di klub baru.

    Setelah ini, MU akan melawan Galatasaray pada Sabtu 30 Juli. Sedangkan City akan melawan Borussia Dortmund pada Kamis 28 Juli dan kontra Arsenal di Swedia pada 7 Agustus. (Standard.co.uk)

    Sumber : http://lynk.my/BwF3

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad