• Semasa

    JJ Abrams Pastikan Ada Film Keempat Star Trek

    WolipopDetik.Xyz, Boston: J.J Abrams menjawab kemungkinan adanya film keempat Star Trek. Hal tersebut diungkapkan Abrams dalam konferensi pers di Amerika Serikat.

    "Ya, ada sesuatu yang diharapkan dari setiap menit rencana yang dibicarakan. Tapi jawabannya adalah seratus persen, Ya. Itu sangat menarik," ujarnya seperti dilansir NME.

    JJ Abrams Pastikan Ada Film Keempat Star Trek
    JJ Abrams Pastikan Ada Film Keempat Star Trek (Video Source : metrotvnews.com)
    Film ketiga Star Trek, yakni Star Trek Beyond dijadwalkan rilis pada 8 Juli, bertepatan dengan 50 tahun peringatan Star Trek. Namun, ditunda menjadi 22 Juli mendatang.

    Star Trek Beyond dibintangi Idris Elba, Chris Pine, Zachary Quinto, Simon Pegg, Sofia Boutella dan aktor asal Indonesia, Joe Taslim. Selain Joe Taslim, semua nama itu sebelumnya juga merupakan pemain dalam dua film Star Trek pendahulunya, yakni Star Trek (2009) dan Star Trek Into Darkness (2013).

    Baca :
    1. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)
    2. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)

    Sayangnya, satu bulan jelang rilis, Star Trek Beyond kehilangan salah satu aktornya, Anton Yelchin. Pemeran navigator Enterprise bernama Pavel Chekov itu meninggal akibat kecelakaan mobil.

    <iframe width="620" height="415" src="https://www.youtube.com/embed/ - QYGBW4jrDE" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


    Sumber : http://lynk.my/BwF3

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad