• Semasa

    Kembaran Soul GT Dijual Rp18 Jutaan di Malaysia

    WolipopDetik.Xyz: Segmen skutik berkapasitas 110 - 125cc jadi sepeda motor yang banyak digunakan khususnya di wilayah Asia, khususnya Asia Tenggara. Lihat saja sepeda motor yang beredar di sana rata - rata punya kesamaan model di tiap negara.

    Termasuk Ego Avantiz, yang merupakan kembaran Soul GT 125 di Indonesia. Jika skutik ini sudah menyapa Indonesia sejak tahun lalu, maka Hong Leong Yamaha Malaysia (APM Yamaha Malaysia) baru merilisnya akhir pekan lalu.

    Kembaran Soul GT Dijual Rp18 Jutaan di Malaysia
    Kembaran Soul GT Dijual Rp18 Jutaan di Malaysia (Video Source : metrotvnews.com)
    Dari spesifikasi mesin yang dituliskan Motomalaya, tidak ada perbedaan dengan versi Indonesia. Mesin Blue Core 125 cc SOHC 4 - tak berpendingin udara jadi sumber tenaga penggerak.

    Tenaga puncaknya mencapai 9,38 daya kuda diputaran 8.000 rpm, dengan torsi mencapai 9,6 Nm diputaran 5.500 rpm. Fitur bagasi 14 liter, ban ban belakang lebar 100/70 - 14 tak ada beda dengan All New Soul GT.

    Baca :
    1. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)
    2. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)

    Tapi selain penamaan, ternyata beda harga juga. Hong Leong Yamaha Malaysia melepasnya dengan mahar 5.700 ringgit, atau sekitar Rp18 jutaan. Lebih mahal dari Indonesia yang cuma berbanderol Rp16 jutaan.

    Sumber : http://lynk.my/BwF3

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad